Dunia

Singa Membunuh wanita di Private Hunting Lodge di Afrika Selatan

Seorang wanita tewas Selasa di Afrika Selatan setelah diserang seekor singa.

Pelanggaran tersebut dilaporkan terjadi di sebuah gudang permainan pribadi di Pretoria, ibukota administrasi negara tersebut. Korban berusia 22, kata pihak berwenang.

“Tragisnya, korban mengalami luka parah dan dia meninggal di tempat kejadian,” juru bicara 911 Nick Dollman.

Terus Up Dengan Cerita Ini Dan Lagi Dengan Berlangganan Sekarang

Dollman mengatakan kepada kantor berita bahwa para pengamat mencoba menghidupkan kembali korban dengan CPR namun tidak dapat menyelamatkannya.

Kantor berita Afrika Selatan Eyewitness News (EWN) melaporkan Departemen Pertanian Gauteng sedang menyelidiki insiden tersebut.

“Memang sangat menyedihkan dan disesalkan,” kata Loyiso Mkwana, direktur jenderal sumber daya alam, menurut EWN. “Kami bersama anggota keluarga almarhum. Insiden semacam ini, seharusnya tidak memilikinya, dan kita harus selalu memiliki hewan jahat dan berbahaya seperti singa terkendali.”

Sementara serangan dari singa tidak selalu umum, mereka juga sama sekali tidak pernah terdengar. Tubuh seorang pemburu yang dicurigai, misalnya, ditemukan di Cagar Alam Pribadi Ingwelala awal bulan ini. Menurut National Geographic, tubuh itu sulit dikenali-sebagian besar rupanya dimakan oleh singa-singa-tapi benda itu ditemukan di samping senapan berburu dan amunisi. Seorang ahli perburuan mengatakan kepada outlet singa biasanya dibunuh untuk gigi atau cakar.

“Jika Anda melihat ekonomi perburuan, orang-orang ini mengambil risiko. Ini harus bernilai saat mereka,” kata Michael dari Sas-Rolfes dari University of Oxford kepada National Geographic pada saat itu. “Probabilitas [tertangkap] dan hukuman hampir sama … tapi harga untuk bagian tubuh singa lebih rendah dari tanduk badak.”

Sementara orang yang dibunuh oleh singa di awal bulan tersebut diduga melakukan perburuan, tidak ada indikasi Selasa mengenai apa yang menyebabkan serangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *